Jangan jadikan COPAS (Copy-Paste) sebagai budaya ! ! !
Pin It

Gaya Busana Muslimah Fatin X Factor

0 comments

Gaya Busana Muslimah Fatin X Factor
Nanggroe Aceh - Fatin Shidqia Lubis atau Fatin X Factor adalah gadis 16 tahun yang sangat fenomenal, bahkan dirinya bisa mengalahkan penyanyi kelas diva sekalipun karena selain mempunyai suara yang luar biasa dia juga mempunyai karakter yang sangat luar biasa pula sehingga memiliki penggemar yang sangat banyak. Tidak hanya itu saja Bebi Romeo seorang juri X Faktor mengakui jika Fatin lebih baik dari Bruno Mars. Ada yang istimewa pada diri Fatin X faktor yang patut dicontoh oleh generasi muda Aceh khususnya gadis remaja, yaitu gaya busana muslimah Fatin X Factor. Dari awal penampilannya di X factor, Fatin Shidqia Lubis selalu memakai kerudung dan membawa tren busana muslimah yang sangat islami.

Gaya Busana Muslimah Fatin X Factor

Gaya Busana Muslimah Fatin X Factor

Fatin sebenarnya telah menunjukkah bagaimana cara berpakaian busana muslimah dengan benar dan sesuai dengan syariat Islam. Biasanya remaja di Aceh memilih berpakaian muslimah yang jauh dari kesan islami apalagi bersyariat karena lekuk tubuh mereka terpampang secara nyata. Seperti, berpakaian ketat, bercelana ketat, dan hanya menonjolkan gaya muslimahnya pada kerudung. (Lihat DISINI)

Di bawah ini ada video tutorial yang diunggah ke Youtube tentang cara berpakaian gaya busana muslimah Fatin X factor



Tidak heran jika Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH A Cholil Ridwan mendukung Fatin dalam berbusana yang muslimah serta Islami dan Fatin pun menyambutnya dengan senang hati dan berjanji akan mengemban amanah MUI dengan sebaik-baiknya. Semoga gaya busana muslimah Fatin X Factor akan menjadi tren remaja putri di Aceh.




Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Nanggroe Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
DMCA.com