Jangan jadikan COPAS (Copy-Paste) sebagai budaya ! ! !
Pin It

Wisata Aceh Utara Paling Diminati Wisatawan

5comments

Air Terjun Blang Kolam
Nanggroe Aceh - Aceh Utara adalah sebuah kabupaten di pesisir Aceh yang memiliki kekayaan alam yang sangat tersohor, kekayaan sejarah yang diakui oleh dunia internasional, serta aset budaya dan wisata yang memukau. Banyak tempat-tempat wisata yang asik untuk dikunjungi di Aceh utara, tidak hanya warga lokal saja yang tertarik untuk berwisata ke daerah ini tapi juga warga-warga daerah lain dan bahkan turis asing. Tempat-tempat wisata Aceh Utara paling diminati wisatawan ini adalah:

Air Terjun Blang Kolam

 

Air Terjun Blang Kolam
Air terjun ini terletak di desa Sidomulyo Aceh Utara, untuk menuju ke tempat wisata ini Anda harus menempuh jarak sekitar 21 kilometer dari kota Lhokseumawe. Walaupun agak sedikit jauh, namun panorama alam yang menakjubkan disepanjang jalan akan membuat Anda menghirup udara segar sedalam-dalamnya. Tidak hanya itu saja, perkampungan penduduk yang masih kental dengan adat dan budayanya akan memberikan Anda suatu pencerahan akan Aceh Utara yang sesungguhnya. Sarana transportasi ke lokasi air terjun sangat memadai, dengan jalan yang telah teraspal Anda bisa membawa mobil apalagi sepeda motor. Untuk tiket masuk Anda harus membeli tiket parkir dan tiket masuk. Tiket parkir roda dua cuma Rp. 5000 dan roda empat Rp. 10.000, tiket masuknya hanya Rp. 5000. Semoga perjalanan Anda memuaskan.

Pantai Ulee Rubek

 

Pantai Ulee Rubek

Suasana pantainya yang erotis, Anda akan merasa bagaikan di Lombok. Apalagi dengan pasir putihnya, tebing pantainya, serta omabk yang jernih. Anda akan dibuat terlena oleh buaian angin pantai yang sendu dan merasakan suasana yang tidak akan Anda dapatkan di pantai lain. Pantai ini terletak di desa Ulee Rubek, Seuneudon, Aceh Utara dan berjarak 29 KM dari kota Lhokseumawe, namun pantai ulee rubek ini mudah dijangkau dan dekat dengan jalan raya. Untuk masalah tiket sepertinya tidak ada tiket atau bebas masuk . Jadi Anda bisa memarkirkan kendaraan Anda semau Anda dan tetap juga harus diwaspadai. Jadi, nikmati rekreasi Anda di pantai ini.

Pemandian Krueng Sawang

 

Pemandian Krueng Sawang

Jika Anda ingin menikmati kesejukan mata air dari pegunungan, disinilah tempatnya. Air jernih yang keluar langsung dari mata air akan membuat Anda merasa segar dan kembali melancarkan ketegangan di urat saraf akibat kesibukan kerja dan berbagai macam persoalan lainnya. Anda bisa mandi disini sepuasnya, dan biarkan sekujur tubuh Anda tersirami oleh air pegunungan Aceh Utara ini. Suara siulan burung yang bersahut-sahutan akan membuat suasana terasa sangat nyaman dan damai. Jadi tunggu apalagi? Jajaki petualangan wisata Anda di wisata Aceh Utara paling diminati wisatawan ini. Jangan lupa untuk mengajak keluarga Anda untuk menikmati segala keindahan ini. Jangan lupa juga untuk mengunjungi 5 Tempat Wisata Paling Di Benci Orang Aceh.
Share this article :

+ comments + 5 comments

May 26, 2013 at 7:14 PM

artikel dan foto-fotonya keren keren boss.. Terimakasih infonya

June 7, 2013 at 5:00 AM

@Bromo TravellingTerimakasih juga telah berkunjung. Nikmati indahnya Aceh disini .. hehe...

June 11, 2013 at 7:58 AM

aceh utara memang menyimpan banyak tempat yang indah untuk berwisata bersama keluarga..

June 12, 2013 at 10:51 AM

@aceh metroTepat sekali, jangan lupa untuk berkunjung dan menikmati liburannya bersama keluarga di Aceh Utara.

September 20, 2015 at 4:02 AM

mengenai pantai ulee rubek gak ada pemandangan seperti di foto itu

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Nanggroe Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
DMCA.com