Jangan jadikan COPAS (Copy-Paste) sebagai budaya ! ! !
Pin It

Konser Band NOAH Akan Dicekal di Aceh

22comments

Konser Band NOAH akan dicekal di Aceh
Nanggroe Aceh - NOAH Band, berhasil memecahkan rekor muri dan juga dunia diawal kebangkitannya setelah berganti nama dan juga setelah vokalis mereka (Ariel) bebas dari penjara karena kasus video mesum. Mereka sukses menggelar konser di Melbourne (Australia), Hongkong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura dan Jakarta (Indonesia) dalam satu hari. Tiket konser mereka terjual habis hanya dalam waktu yang sangat singkat, ini membuktikan bahwa penggemar telah menanti comeback-nya band ini atau malah penasaran dengan personel band ini serta lagu-lagu barunya yang berhasil menduduki puncak tangga lagu tanah air. Tidak puas dengan konser pemecah rekornya, band NOAH kabarnya akan menggelar konser di 25 kota di Indonesia termasuk Aceh. Terakhir ketika konser di Lampung band ini dicekal oleh masyarakat Lampung terutama ormas-ormas Islam dan juga Mahasiswa untuk tidak menggelar konser di daerah mereka alasannya karena image yang dibawa oleh Ariel yang buruk terhadap para generasi muda di Lampung. Bahkan dibeberapa daerah lain yang akan dikunjungi oleh band ini juga mulai mengecam kehadiran mereka. Bagaimana dengan di Aceh? Kabarnya konser band NOAH akan dicekal di Aceh!

Sejak video mesum Ariel tersebar luas di dunia maya, Aceh adalah daerah yang paling gencar menyerukan nada-nada kecaman terhadap Ariel dan pasangan- pasangan mesumnya terutama Cut Tari. Ariel dengan nama asli Nazriel Irham memang pernah menetap di Aceh dan Cut Tari adalah perempuan asli Aceh. Kejadian memalukan itu juga ikut membawa nama Aceh dengan julukan Negeri Serambi Mekkah dan menerapkan hukum syariat Islam, bahkan Cut Tari pernah digugat oleh ulama Aceh untuk dihukum rajam atas perbuatannya. Hal ini semakin membuat masyarakat Aceh berang karena banyak pelajar membanjiri warnet-warnet untuk mengunduh video mesum Ariel. Bahkan diantara mereka ada yang mengunduhnya secara terang-terangan sambil tertawa riang. Aneh?

Mungkin karena alasan inilah mengapa masyarakat Aceh tidak akan mengizinkan band NOAH untuk menggelar konser di daerah ini. Image yang dibawa oleh Ariel jelas akan mempengaruhi moral generasi muda apalagi mereka yang tergabung dalam sahabat NOAH. Disisi lain hal ini tidak akan berpengaruh jika mereka hanya suka pada lagu-lagu NOAH, tapi jika mereka telah menjadi fans secara otomatis mereka akan meniru gaya hidup dan bahkan akan menjadi panutan.

Ariel cs dengan band NOAH-nya memang telah sukses menggelar konser dibeberapa tempat dengan pengunjung yang membludak. Bagaimana dengan Aceh, apakah konser band NOAH akan dicekal di Aceh? Kita tunggu saja tanggal mainnya jika NOAH memang akan menggelar konser di Negeri Serambi Mekkah ini.

Sumber gambar: musik.kapanlagi.com
Share this article :

+ comments + 22 comments

November 22, 2012 at 5:51 PM

asalamualaikum
wah meriah pasti penonon konsernya
ngetop lagi ternyata

November 22, 2012 at 8:15 PM

ariel memang musisi hebat, tapi moralnya itu loh.... berzina adalah hal biasa

celakanya perilakunya dicontoh anak muda

November 23, 2012 at 6:36 AM

@Nuranuraniku
Wa`alaikum salam.
Ia memang, siapa sih yang ga mau nnton koser band ngetop kek NOAH ini. Akan tetapi ada hal2 yang perlu diperhatikan bersangkut-paut pada image sang vokalis band ini.

November 23, 2012 at 6:45 AM

@catatan-r10.com
Setuju, akan tidak berartinya harga diri kita jika orang lain meniru hidup kita dari segi keburukan.

November 26, 2012 at 5:41 AM

masalah moral itu menjadi perhatian khusus mengingat sang vokalis sorang yang sangat di kagumi oleh banyak ngefens2@ . . .
Namun ada hal lain lagi menyangkut konser Noah yaitu dilapangan, artinya akan banyak muda-mudi yang akan ikut ambil bagian di konser itu . ..
nah, di khawatirkan di lapangan akan ada maksiat . . .

November 26, 2012 at 6:18 AM

@Hasbi As-Shidqi Tentu, apalagi jika NOAH jadi konser di Aceh maka harga diri negeri Serambi Mekkah akan menjadi taruhannya. Mengenai di lapangan tentu kita harapkan pihak yang berwenang juga akan ikut ambil bagian dalam hal ini untuk menjaga ketertiban dan mencegah maksiat. Saleum Damai...

December 4, 2012 at 10:03 AM

semua orang pasti punya kesalahan gan...kita gak boleh menghakimi seseorang..toh kita juga pernah melakukan kesalahan..hanya saja tidak ketahuan...bagaimana jika kesalahan yang kita lakukan di publikasikan orang lain???sebagai contoh bagaimana jika video anda yang sedang mandi di upload orang yang tidak bertanggung jawab????apakah anda yang salah atau orang yang meng upload?? aceh gak perlu sok dengan nama serambi mekah nya lah....udah muak kami mendengar hal itu....kenyataan nya manusia nya munafik....banyak orang yang dari aceh datang ke medan cuma buat mesum...gak percaya gan....tiap malam minggu silakan survei hotel kelas melati di medan....anda akan tau jawabannya,,,,

December 4, 2012 at 10:06 AM

nama boleh serambi mekah...tempat prostitusi pun banyak....bicara harga diri...gak salah mas bro???

December 5, 2012 at 7:38 AM

@Hardy Pangestu
kalo lu gak tau apa2 tentang Aceh gak usah sok tau mas bro !!
jangan karna 1, 2 orang yang berbuat seperti itu ,, anda mengklaim semua bangsa Aceh munafik .
anda sendiri berkata semua orang pasti punya kesalahan masing2 !!
jadi please gak usah sok tau ..
orang yang berkata demikian adalah orang yang cemburu ,, maklumlah kota Medan pergaulan@ sudah tak terkontrol ,
lain dengan kami masyarakat Aceh masih menjaga tata krama , kami memiliki syariat islam

December 5, 2012 at 8:20 AM

@Hardy PangestuSaudara Hardy Pangestu, benar kata Anda manusia itu banyak kesalahan, tapi berbicara masalah Ariel sang vokalis Band Noah itu bukan masalah yang sepele seperti yang Anda pikirkan. Di Aceh kita berusaha sekecil mungkin mencegah adanya keretakan sosial baik itu dalam bentuk kekerasan ataupun perbuatan yang terlarang. Nah berbicara konser Ariel tentu akan mengundang massa yang banyak, oleh karena itu kemungkinan besar perbuatan yng saya sebutkan di atas tadi akan terjadi. Akibat dari ketidakmauan itu oleh kita inilah yng melarang adanya konser itu.Berbicara Fans, ariel jg mempunyai banyak fans yang banyak, nah tentu remaja saat ini lebih cenderung mengikuti tingkah laku fansnya, justru itu kami khawatir mereka akan meniru tingkah & laku sang fokalis itu. itulah dasar alasan knp ariel itu di larang konser di Aceh. Perlu anda ketahui saudara Hardy Pangestu masalah muak Anda mendengar serambi mekkah itu hak Anda tapi fakta sejarah itulah apa ada@, & kami sangat bangga dengan nm itu. Pengorbanan Pemuda-pemuda Aceh dulu yang membangun Aceh ini terlalu berharga untuk kita khianati, dan banyak LSM-LSM luar Aceh yg mencegah penerapan syariat Islam di Aceh. Catat itu bung!

December 7, 2012 at 6:23 AM

@Hardy Pangestu Saya setuju dengan Anda tentang kita harus berintropeksi diri, akan tetapi saya sangat menyesalkan pernyataan Anda tentang Aceh dengan nama Serambi Mekkahnya. Sangat tidak wajar jika Anda menghujat seperti itu. Integritas Syariat Islam Aceh sudah jelas, mereka para penzina tidak terlanjur berzina di Aceh tapi mereka lakukan di Medan yg mereka kira hal itu sudah lazim disana. Kesimpulannya adalah jgn mengulangi perbuatan buruk seorang publik figur, dan jauhi publik figur itu jika ia masih mngulangi perbuatannya.

December 7, 2012 at 6:29 AM

@Hardy Pangestu Boleh kita tahu dimana saja tempat prostitusi di Aceh, karena terus terang kita tidak menemukan tempat2 yang Anda mksud disini. Kalau pun ada sudah jauh2 hari dibakar oleh masyarakat. Sekali-kali berkunjunglah ke Aceh dan lihatlah adat istiadat disini dan kehidupan orang Aceh sesungguhnya. Jangan cuma cuap-cuap saja. Makasih bung atas komentarnya.

December 13, 2012 at 6:09 AM

yeah!!!

December 13, 2012 at 6:40 AM

@Celebphotobox
Nice Job gan, makasih ya komentarnya.

Anonymous
February 25, 2013 at 6:48 PM


Aceh memang munafik, dan itu sudah dibuktikan dengan diturunkannya azab berupa tsunami, julukannya serambi mekkah, tapi ladang ganja dimana-mana, malas tapi bodoh itulah yang menjadi kenyataan

February 27, 2013 at 2:19 AM

@AnonymousAnda salah, bukan Aceh yang munafik tapi anak bangsanya yang telah melupakan marwah bangsanya. Mungkin ada benarnya, tsunami yang menimpa Aceh adalah teguran keras dari Allah agar orang Aceh tidak lagi tersesat dan kembali keasalnya. Itu kami artikan sebagai kasih sayang Allah yang masih memberi petunjuk dan hidayah-Nya. Penanam ganja di Aceh seperti penyakit dalam tubuh yang harus disembuhkan. Jadi Marilah kita bersama-sama mendoakan agar Allah mengampuni segala dosa anak Bangsa diseluruh negeri ini. Amin.

April 15, 2013 at 2:54 AM

bagus dechh

April 15, 2013 at 2:06 PM

@moch arun bin hafidzHingga saat ini NOAH belum juga konser di Aceh dan masyarakat masih bisa bernafas lega.

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Nanggroe Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
DMCA.com