Jangan jadikan COPAS (Copy-Paste) sebagai budaya ! ! !
Pin It

Inilah Gambar Pembantaian Kelompok Ajaran Sesat di Aceh

6comments

Syariat Islam - Inilah Gambar Pembantaian Kelompok Ajaran Sesat di Aceh Nanggroe Aceh - Ajaran sesat memang kerap ada di Negeri Serambi Mekkah ini, namun yang ini berujung kepada anarkisme massa. Kejadiannya terjadi di Gampong Peulimbang Jeunib, Kabupaten Bireuen. Sebenarnya masyarakat telah lama mewanti-wanti agar ajaran sesat yang dibawa oleh Tgk. Ayyub dihentikan karena akan merusak aqidah dan moral masyarakat, akan tetapi Tgk. Ayyub beserta pengikutnya tetap tidak bergeming. Bahkan masyarakat telah melaporkan kegiatan mereka ke aparat keamanan setempat dan MPU (Majelis Permusyawaratan Ulama). Hingga pada tanggal 11 lalu masyarakat mengepung tempat kegiatan ajaran sesat ini dan mendapat perlawanan dari kelompok Tgk. Ayyub dengan menyerang masyarakat dengan senjata tajam yang berupa golok dan pedang. Akibatnya beberapa masyarakat kritis karena terkena tusukan pedang dan Tgk Ayyub sendiri hangus dalam kobaran api bersama dua orang pengikutnya dan beberapa pengikut yang lainnya tewas karena tusukan golok dan pedang. Tidak hanya itu saja, masyarakat juga menghanguskan rumah Tgk. Ayyub, kendaraan roda empat dan roda dua, serta balai pengajiannya. 


Rumah Tgk. Ayyub

Sisa Tubuh Tgk. Ayyub

Syariat Islam - Inilah Gambar Pembantaian Kelompok Ajaran Sesat di Aceh 
Mobil kelompok ajaran sesat yang hangus dibakar massa

Sisa Amukan Massa 
Kendaraan roda dua kelompok ajaran sesat

Mobil Sisa Amukan Massa 
Mobil kelompok ajaran sesat yang dihancurkan massa

Syariat Islam - Inilah Gambar Pembantaian Kelompok Ajaran Sesat di Aceh 
Sisa-sisa tubuh kelompok ajaran sesat yang hangus dibakar massa

Sumber gambar:
wartaaceh.com
atjehlink.com
mediaindonesia.com
theglobejournal.com
atjehpost.com


Share this article :

+ comments + 6 comments

November 28, 2012 at 1:44 AM

info yg menarik (^_^)

November 28, 2012 at 4:43 AM

makasih yaa....(^_^)
Ajaran sesat mungkin ada disekitar Anda, waspadalah-waspadalah...

November 28, 2012 at 5:47 AM

Organisasi penyiaran Ajaran sesat di Aceh sedang di rancang terus supaya lebih rapi, mengingat orang Aceh yng wataq@ sangat keras & Ekstrim. Meraka mempunyai dana yang besar untuk pemurtadan ini. Berhati-hatilah dlm menerima setiap ajaran, nilailah dengan hati karena hati bisa membedakan

November 29, 2012 at 6:59 AM

@Hasbi As-Shidqimemang, seperti kasus tgk Ayyub ini kelompok aliran sesat ini telah bertindak kriminal dengan mempersenjatai diri mereka dengan senjata tajam. Mereka telah bertindak layaknya preman dengan menyerbu masyrakat secara membabi buta. bagi seluruh masyarakat Aceh harap mewaspadai kelompok2 yang berkelakuan aneh disekitar Anda.

April 15, 2013 at 2:53 AM

mampus loch

April 15, 2013 at 2:00 PM

@moch arun bin hafidzHehehe... inilah akibat dari mengikuti jalan syaithan. Azab tidak hanya di akhirat tapi di dunia sudah dirasakan.

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Nanggroe Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
DMCA.com