Jangan jadikan COPAS (Copy-Paste) sebagai budaya ! ! !
Pin It

Paket Wisata Gratis Unlimited

2comments


wisata Aceh
Nanggroe Aceh - Paket wisata gratis mungkin akan kita dapatkan pada event-event tertentu dan tentu saja dengan ketentuan tertentu pula. Nah, bagaimana rasanya jika Anda mendapat paket wisata jalan-jalan ke negara-negara dan daerah-daerah yang memiliki hewan-hewan yang unik dan langka secara gratis dan unlimited lagi. Wow, sesuatu banget gak ya...???

Bagaimana jika paket wisata gratis unlimited ini adalah paket wisata ke Pulau Komodo atau Keragunan atau kebun-kebun binatang di dunia ini yang mengoleksi binatang terlengkap? Apakah ini mimpi? Jelas ini merupakan mimpi Anda yang sangat sia-sia.

Tidak perlu jauh-jauh menghayal keluar negeri untuk mendapatkan paket wisata gratis unlimited ini, karena perlu untuk Anda ketahui bahwa negara yang menyediakan objek wisata menarik ini adalah Indonesia. Hah, sejak kapan? Dan kebingungan pun pasti menghinggapi benak Anda ya kan? Oke tidak perlu banyak penjelasan langsung saja ke topik semula, “paket wisata gratis unlimited”. Nah, Anda akan mendapatkan paket ini jika Anda berkunjung ke Aceh, karena hanya daerah inilah yang menyediakan paket istimewa ini. Objek wisatanya ada di gunung Seulawah Dara dan sangat strategis karena memang dipinggiran Jalan. Disini Anda akan menemukan monyet-monyet unik dengan ukuran badan yang hampir sebesar lutung. Monyet-monyet ini dengan setia menunggu kedatangan Anda di pinggiran jalan dan menghibur Anda tanpa didampingi pawang dalam artian bukan topeng monyet ya? Kelakuan mereka yang menggemaskan Anda membuat Anda terhibur sepenuhnya, apalagi aksi akrobatik yang ditampilkan oleh anak-anak monyet yang masih kecil-kecil sungguh mengundang tawa. Untuk menghargai jasa mereka yang telah menghibur Anda tanpa pamrih, mungkin Anda cukup hanya memberikan pisang atau makanan lainnya kepada monyet-monyet ini. 

Penasaran? Jangan tunggu lama-lama sebelum Anda menyesal pada akhirnya. 

Monyet lucuMonyet lucu

Monyet lucu
          Monyet lucu


Monyet Lucu


Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonymous
November 15, 2012 at 7:40 PM

Gimana nih cara ikutan wisatanya,, mohon penjelasan selengkap-lengkapnya dong.....

November 16, 2012 at 9:40 AM

Caranya sngt gampang, Banyak aset wisata di Aceh yang bisa Anda nikmati tanpa dipungut bayaran sdikitpun. Kcli parkir tntu`a hehehe....
Tapi jk Anda bepergian melalui gunung Seulawah, Anda bisa menikmati paket gratis ini sepuasnya di gunung Seulawah ini tnpa tiket/parkir. Banyak skli trdapat jenis monyet langka disana & jenis fauna lainnya yg bisa Anda lihat dg mudah. Selain itu, berbagai macam kuliner khas Aceh juga tersedia sepanjang perjalanan Anda melalui gunung ini. Selamat menikmati.

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Nanggroe Aceh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger
DMCA.com